AKBP Takdir Mattanete Sematkan Pita Tanda di Mulainya OPS Lilin 2018

AKBP Takdir Mattanete Sematkan Pita Tanda di Mulainya OPS Lilin 2018

Kamis, 20 Desember 2018, Desember 20, 2018
MARTAPURA - Penyematan pita secara simbolis tanda dimulainya OPS Lilin 2019 oleh  Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete pada pasukan gabungan TNI, Polri, Satpol-PP, dan Dishub Kabupaten Banjar, Jumat (21/12/18).

"Bertempat di halaman Mapolres Banjar upacara Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete pimpin langsung apel gelar pasukan Operasi Lilin 2018. Operasi Lilin tersebut melibatkan TNI-POLRI, Satpol-PP, Dishub, Limnas, dan PMI Kabupaten Banjar," kata Takdir Mattanete.

Dalam sambutannya, Takdir Mattanete atau biasa akrab di panggil Nette Boy itu mengatakan, Melalui apel gelar pasukan operasi lilin 2018, kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal dan tahun baru 2018," pungkasnya.

Dengan mendirikan tiga pos pantau di wilayah hukum Polres Banjar, Operasi Kepolisian yang di gelar selama 10 hari ini melibatkan instansi pemerintah yang bersandi 'OPS Lilin 2018', di laksanakan untuk meningkatkan sinergitas kepolisian dengan elemen Pemerintahan, guna mewujudkan Sitkamtibmas aman, nyaman dan kondusif jelang Natal dan Tahun baru.

Lanjut Nette Boy, ia menghimbau kepada Seluruh Personil yang terlibat dalam OPS Lilin agar memberikan pengamanan pada obyek vital yang di anggap rawan gangguan Kamtibmas jelang Natal dan tahun baru. Dan juga selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu mawas diri dalam menjalankan tugas," tegas Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete. (aon)

TerPopuler