Pasangan LGBT Bercinta di Mobil Siang Bolong. Digrebek Polisi Saat Mesuum

Pasangan LGBT Bercinta di Mobil Siang Bolong. Digrebek Polisi Saat Mesuum

Jumat, 21 Desember 2018, Desember 21, 2018

Pati - Efek negatif modernisasi yang menggerus kebudayaan dan etika adalah makin beraninya kaum LGBT (Lesbian, gay, biseksual, transgender) untuk menunjukkan diri kepada masyarakat umum. Di Indonesia sendiri, kaum gay sudah menyebar di beberapa daerah bagian Indonesia.



Cianjur, Kabupaten yang terkenal dengan sebutan kota santri ini sempat dihebohkan karena adanya berita yang beredar mengenai adanya kontes gay nasional. Acara tersebut bernama Mister & Miss Gaya Dewata 2018, dan lebih mengagetkannya acara ini sudah diikuti sebanyak 80 peserta, dari 40 kabupaten dan kota di Indonesia.

Di Bogor, menurut Pemerintah Kabupaten setempat terdapat 2672 pria Bogor yang cenderung menyukai sesame jenis. Penelitian ini dilakukan pada tahun 2015.

Di Semarang diketahui adanya gelaran pesta gay yang beranggotakan setidaknya 20 orang. Baru-baru ini beredar melalui sebuah akun media sosial Facebook yang mengunggah video terciduknya pasangan gay di dalam mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.

Kejadian ini bertempat di Pati, tepatnya di depan pasar Trangkil. Kira-kira pukul 14:00 WIB, sebuah mobil berplat nomor B 2254 KFB dengan dua penumpang laki-laki parkir di depan teras sebuah bank di depan pasar trangkil. Sekitar pukul 11:45 kedua orang tersebut turun dan mengobrol.

Awalnya nampak biasa dan normal-normal saja. Tetapi setelah waktu menunjukkan pukul 12:30, mereka kembali ke mobil dan mulai ada kejanggalan. Semua pakaian yang ada di dalam di buka dan di buang keluar dari mobil.

Melihat kejadian yang tidak wajar dan mencurigakan satpam bank segera bergerak mendekati mobil dan menyuruh keluar penumpangnya. Namun menurut cerita yang beredar mereka tidak mau turun, dan malah menendang kaca depan mobil dari dalam hingga retak. Mereka juga ternyata membawa senjata tajam.
Saat dilihat kedalam mobil, keduanya sudah tidak mengenakan pakaian sama sekali. Tidak lama tercium bau yang menyengat dari dalam mobil tersebut. Dengan segera (mas soleh) satpam bank menghubungi pihak kepolisian.

Kepolisian setempat segera datang ke TKP, dan dalam waktu tidak lebih dari 15 menit keduanya akhirnya mau dipaksa keluar dari mobil tersebut dan akhirnya diamankan. Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian penduduk sekitar dan sedikit menyebabkan macet sementara. Segera sesudah keduanya diamankan lalu lintas berjalan normal kembali. (keepo.me)

TerPopuler