AKP Didik Sulistyo Berikan Binluh Saat Shalat Jum'at Berjamaah

AKP Didik Sulistyo Berikan Binluh Saat Shalat Jum'at Berjamaah

Jumat, 31 Mei 2019, Mei 31, 2019
DaringPos | SURABAYA - Lain dari yang lain, guna mensosialisasikan Operasi Keselamatan Semeru 2019, Kanit Lantas Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., mengambil moment saat pelaksanaan shalat Jum'at berjamaah.

Kali ini, Perwira dengan 3 balok di pundaknya tersebut mensosialisasikannya di Masjid As Salam Tubanan yang berada di wilayah hukum Polsek Tandes, Jum'at (31/05/2019) siang.

Dalam penyampaiannya, Kanit Labtas Polsek Tandes tersebut menyampaikan bahwa pihak kepolisian sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2019 terhitung mulai tanggal 29 Mei s/d 10 Juni 2019.

" Mari kita semuanya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. Apalagi sebentar lagi kita menyambut hari kemenangan. Kita rayakan secara suka cita bukan duka lara karena kecelakaan, " ujarnya dihadapan para jemaah.



AKP Didik Sulistyo juga menjelaskan, setiap pelanggaran pasti ada konsekuensinya, baik ditindak oleh polisi maupun terlibat kecelakaan.

" Karena setiap kecelakaan berawal dari sebuah pelanggaran. Maka dari itu, utamakan safety riding dalam berkendara, " ungkapnya.

Mantan Kanit Lantas Polsek Sawahan juga menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik untuk selalu waspada terhadap rumah yang ditinggalkan.

" Beri kunci berlapis kepada rumah serta menitipkan rumah kepada tetangga yang tidak mudik untuk selalu diawasi. Karena sebagai antisipasi terjadinya pembobolan rumah, " pungkasnya. (Syaiful)

TerPopuler