Pasutri Tanah Merah Alami Laka Tunggal Di Kapasan

Pasutri Tanah Merah Alami Laka Tunggal Di Kapasan

Senin, 20 Mei 2019, Mei 20, 2019


Diduga karena kurang konsentrasi dalam mengendarai sepeda motornya, sepasang suami istri mengalami kecelakaan di Jalan Kapasan depan No. 58 Surabaya pada hari Senin (20/05/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Sepasang suami istri tersebut yakni, Whembi Dismiyanto (31 tahun) dan Minarsih (30 tahun) warga Tanah merah sayur 1-A/10 Surabaya.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Haris Darma Sucipto menjelaskan, dari keterangan saksi, pengendara yang mengendarai sepeda motor Vario Nopol L 6715 SM melaju dari barat menuju ke timur.

" Karena tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, sesampainya di TKP, korban terjatuh bersama wanita yang diboncengnya, " jelasnya

Akibat dari kejadian tersebut, yang laki laki mengalami luka pada dahi bengkak dan kaki kanan patah tulang mengalami, sedangkan yang wanita mengalami luka pada kepala dan gegar otak ringan.

 " Keduanya langsung dibawa ke RSUD Dr. Soewandi guna dilakukan pemeriksaan dan penanganan medis, " tutur Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Perwira dengan 3 balok di pundaknya tersebut berharap para pengendara agar selelu berkonsentrasi dan berhati-hati dalam berkendara.

" Utamakan keselamatan dalam berkendara karena keluarga menantikan kehadiran kita dirumah, " pungkasnya. (Syaiful)

TerPopuler