Pengunjung & Pedagang Pasar Tempu Rejo Dapat Himbauan Serta Sosialisasi Safety Riding

Pengunjung & Pedagang Pasar Tempu Rejo Dapat Himbauan Serta Sosialisasi Safety Riding

Jumat, 31 Mei 2019, Mei 31, 2019
DaringPos | SURABAYA - Sesuai komitmen bersama, Kanit Lantas beserta anggotanya tanpa rasa bosan secara gencar memberikan himbauan serta sosialisasi kepada para pengunjung dan pedagang Pasar Tempurejo Surabaya tentang keselamatan berkendara, " Jum'at (31/05/2019).

Dalam himbauannya, anggota dari satuan lalu lintas tersebut menjelaskan kepada para pedagang bahwa saat ini kepolisian sedang melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2019 yang dimulai dari tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019.

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo AKP Panji Putra saat dikonfirmasi menjelaskan, dalam pelaksaan Operasi Ketupat Semeru 2019 yang dilaksanakan anggotanya yakni dengan memberikan himbauan dan sosialisasi berkendara yang baik dan aman.

" Kita akan terus menerus memberikan himbauan dan sosialisasi guna menekan angka kecelakaan yang terjadi di Surabaya, " ujarnya.

Dalam himbauannya, anggota Unit Lantas Polsek Mulyorejo meminta pengunjung ataupun pedagang di Pasar Tempu Rejo agar selalu tetap tertib di jalan.

" Dengan menghindari pelanggaran, tentunya dapat menekan resiko kecelakaan, karena setiap kecelakaan srlalui di dahului oleh sebuah pelanggaran, " tuturnya.

Selain itu, pada saat mudik, para pengunjung maupun pedagang dihimbau agar betul-betul mempersiapkan performa kendaraan dan juga kelengkapan surat-surat berkendara.

" Pada saat mudik juga harus memperhatikan kesiapan fisik, apabila mengantuk segera mencari rest area, " pungkasnya. (Syaiful)

TerPopuler