Polsek Bubutan dan TNI Gelar Operasi Pekat di Stasiun Pasar Turi

Polsek Bubutan dan TNI Gelar Operasi Pekat di Stasiun Pasar Turi

Minggu, 19 Mei 2019, Mei 19, 2019
Daringpos.com, Surabaya - Sebagai wujud memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang kereta api yang ada di Stasiun Pasar Turi Surabaya, Personel gabungan Polsek Bubutan dan TNI menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bubutan AKP Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., pada hari Minggu (19 mei 2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Sebelum melaksanakan operasi pekat, Kapolsek Bubutan memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi pekat tersebut.


Dalam penyampaiannya, perwira dengan 3 balok di pundaknya tersebut menghimbau, "personel untuk tetap menjalankan tugas secara humanis, sehingga masyarakat tidak takut dan merasa terlindungi," tutur AKP Priyanto.

"Tetap lakukan pemeriksaan secara detail, tetapi tetap berikan rasa tenang kepada masyarakat dengan cara 3S (Senyum, Sapa dan Salam)," jelas AKP Priyanto kepada seluruh personel.

Dari pantauan awak media Liputan Indonesia, satu per satu barang bawaan penumpang kereta api diperiksa secara detai oleh personel gabungan yang terlibat dalam giat tersebut.

"Pemeriksaan ini sebagai wujud mengantisipasi keluar masuknya barang-barang terlarang di Kota Surabaya melalui Stasiun Pasar Turi Surabaya," ungkap Kapolsek Bubutan kepada awak media.

"Selama kegiatan Operasi Pekat, berjalan dengan aman, lancar dan terkendali serta disambut hangat oleh para penumpang kereta api," pungkas AKP Priyanto. (Pai/Ful/Kri)

TerPopuler