Unit Lantas Polsek Mulyorejo Beri Himbauan & Sosialisasi Safety Riding Untuk Pengisi BBM Dan Karyawan SPBU

Unit Lantas Polsek Mulyorejo Beri Himbauan & Sosialisasi Safety Riding Untuk Pengisi BBM Dan Karyawan SPBU

Jumat, 31 Mei 2019, Mei 31, 2019
DaringPos | SURABAYA - Tidak hanya masyarakat yang ada di jalan maupun dipertokoan yang mendapat himbauan dan sosisalisasi safety riding dari anggota Unit Lantas Polsek Mulyorejo.

Bahkan masyarakat yang mengisi BBM di SPBU di Jalan Ir. Soekarnopun tidak lepas dari target sasaran untuk diberikan himbauan dan sosialisasi tentang safety riding.

Selain pengendara yang sedang mengisi BBM, karyawan SPBUpun turut diberikan himbauan dan sosialisasi yang bertujuan untuk keselamatan dalam berkendara.

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo AKP Panji Putra menjelaskan, siapapun berhak untuk mendapatkan himbauan dan sosialisasi tersebut.

" Tujuan utamanya yakni menekan angka kecelakaan dan fatalitas dalam sebuah kecelakaan. Karena kita tidak ingin para pengendara kehilangan nyawa secara sia-sia, " ujarnya.

Perwira dengan 3 balok di pundaknya tersebut juga berharap para pengendara dapat berkumpul kembali dengan keluarganya secara suka cita.

" Keluarga kita selalu cemas saat kita melangkah keluar rumah. Maka dari itu, alangkah lebih baiknya kita mengutamakan safety riding agar dapat segera berkumpul dengan keluarga, " pungkasnya. (Syaiful)

TerPopuler