Sambut HUT Polri Ke 73, Polsek Krembangan Bhakti Religi Bersih-Bersih Pura Agung Jagat Karana

Sambut HUT Polri Ke 73, Polsek Krembangan Bhakti Religi Bersih-Bersih Pura Agung Jagat Karana

Jumat, 21 Juni 2019, Juni 21, 2019
DaringPos | Sebagai wujud semakin meningkatnya sinergitas antara Polri, khususnya Polsek Krembangan dengan seleuruh elemen masyarakat, Polsek Krembangan melaksanakan giat Bhakti Religi dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73.



Kali ini, pada hari Sabtu (22/06/2019) pagi, Krembangan 1 (Kapolsek Krembangan) Kompol Esti Setija Oetami bersama seluruh PJU dan anggota Polsek Krembangan melaksanakan giat Bhakti Religi dengan bersih-bersih Pura Jagat Karana Jalan Ikan Lumba-Lumba Surabaya.



Seluruh anggota Polsek Krembangan yang terlibat terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam melaksanakan giat Bhakti Religi tersebut.



Kompol Esti Setija Oetami menjelaskan, kegiatan tersebut selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, juga sebagai pelaksanaan program Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto yang bertajuk "Sabtu Osis".



Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Krembangan disambut dengan hangat oleh dari Pecalang Pura Agung Jagat Karana Bapak Wijaya.



Pecalang/keamanan Pura mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Krembangan yang bersedia melaksanakan kegiatan Bhakti Religi di Pura Agung Jagat Karana serta menyampaiakan Selamat HUT Polri yang ke 73. (Syaiful)

TerPopuler